POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Jumat Curhat Di Bulan Ramdhan, Kapolsek Karangnunggal Kompol Dindin Jumardini Sampaikan Pesan Kamtibmas

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolsek Karangnunggal Kompol Didin Jumardini pada hari Jumat 21 April 2023 pukul 10.00 WIB melaksanakan kegiatan di wilayah Desa Karangmekar Kecamatan Karangnunggal Kabupten Tasikmalaya.

Kapolsek Karangnunggal Kompol Didin Jumardini menggelar Jumat Curhat di wilayah Desa Karangmekar Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Sama seperti biasanya kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polri ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Kegiatan Jumat Curhat Kali ini diadakan di Madrasah Al Ikhlas Kampung Rancabakung Desa Karangmekar Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Karangnunggal Kompol Didin Jumardini dan dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat Desa Karangmekar.

“Program Jumat Curhat merupakan program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat”, ucap Kapolsek.

Beberapa hal yang dibicarakan di kegiatan ini diantaranya yaitu membahas terkait keluhan seperti situasi Kamtibmas, antisipasi kejahatan jalanan dan arus lalu lintas yang padat selama bulan Ramadhan pada sore hari di wilayah hukum Polsek Karangnunggal.

Kapolsek mengatakan selain mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung dengan pendekatan humanis, Jumat Curhat ini dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Karangnunggal agar tetap tercipta keadaan aman dan kondusif.

“Silaturahmi dengan masyarakat ini juga dalam rangka menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Karangnunggal dan juga kita dengarkan keluh-kesah dari masyarakat sekaligus untuk menerima kritik masukan, aduan publik demi terwujudnya suatu komunikasi yang baik antara masyarakat dan Polri sehingga meningkatkan Kepercayaan publik terhadap Polri”, terang Kapolsek.

*Lamiran Link Instagram*
https://www.instagram.com/p/CrSGRGFyyKh/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

*Lampiran Link Facebook*
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid02NfGhmsGRPGaHUpxEP6Ao3pVoVxMbsPVvPvYuKdFhktLG9LZSoQqZEvbGbt6Jm4CCl&id=100083598323590&mibextid=Nif5oz

*Lampiran Link Twitter*
https://twitter.com/PolsekKarangnu1/status/1649251353850691584?t=UwweYw0HSyYlVKKnvD1ieg&s=19. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button