PARIWISATA

Kabar Gembira, Bupati Tegaskan “THKW Arosuka Dibuka Untuk Umum”

Bupati Solok H. Epyardi Asda bersama Sekda Medison dan SKPD di Lingkup Pemdakab Solok meninjau Taman Hutan Wisata (THKW) Arosuka usai melaksanakan Apel Gabungan Pemkab Solok

Kamis, 17 Februari 2022

Kab Solok, Suaraindependent.id— Lama terabaikan dan di tutup, Taman Hutan Kota Wisata (THKW) Arosuka siap dimanfaatkan untuk kegiatan positif bagi masyarakat Kabupaten Solok khususnya dan terbuka bagi umum.

Bukan sekdar angin syurga, hal itu ditegaskan oleh Bupati Solok, Epyardi Asda saat pelaksanaan apel gabungan di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Solok.

Apel Gabungan tersebut di pimpin langsung oleh Bupati Solok dan diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di Lingkup Pemerintahan Daerah Kabupen Solok, bertempat di Lapangan Upacara Kantor Bupati Solok Arosuka, Kamis (17/02)

Lebih jelas Bupati menerangkan, bahwa pembangunan objek wisata THKW tersebut telah menghabiskan puluhan Milyar Rupiah keuangan Pemerintahan Daerah Kabupaten Solok, sudah seyogyanya dipakai dan dimanfaatkan oleh umum untuk kegiatan positif.

“Mari kita menjaga dan memanfaatkan aset yang daerah yang ada, Mari kita manfaatkan dengan kegiatan yang positif sehingga nantinya juga berdampak positif kepada masyarakat kita,” ucap Bupati.

Lebih lanjut, kepada seluruh kepala SKPD Pemkab Solok, untuk segera menyusun wacana dalam pemanfaatan seluruh aset daerah tersebut pada kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat, juga bisa digunakan untuk kegiatan pemerintahan, terang Epyardi Asda.

Selain itu, Bupati juga menegaskan kepada peserta apel gabungan, “tolong maknai apel pagi ini sebagai ajang untuk memupuk rasa persatuan, serta menjunjung tinggi amanah yang telah diberikan oleh Negara kepada kita sebagai ASN. Jadikan apel ini sebagai momentum untuk introspeksi diri, meningkatkan rasa tanggungjawab kita bersama sebagai abdi Negara,” tandas Bupati. (billy@nsi-id)

 

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button