Tak Berkategori

Kades Sitolubanua Fadoro Dan Sihama Gulo, S.Pd Serta Pemuda Laksanakan  Gotroy Bersama

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID
Kepala Desa (Kades) Sitolubanua Fadoro Fatiziduhu Gulo, S.Pd dan Sihama Gulo, S.Pd bersama Pemuda setempat melaksanakan gotong royong (Gotroy) Selasa, (03/05/2022).
Sihama Gulo, S.Pd  yang Juga menjabat sebagai Kadis Kominfo Kabupaten Nias Barat menurutnya kegiatan ini terlaksana atas kerjasama dari berbagai pihak terlebih -lebih Pemuda setempat.
Gotong royong ini dilaksanakan untuk membangun Gorong-gorong (Duker plan) yang sudah rusak dengan ukuran 140cm x 520 cm.
Sekitar 1 tahun lalu rusak yang terletak di Jalan menuju Pantai Humene sebelum Simpang menuju Ombolata Desa Humene Siheneasi Nias Utara, tepatnya di Dusun III Iraonogambo II Desa Iraonogambo Kecamatan Mandrehe, Kabupaten Nias Barat.
Juga Kepala dusun III Iraonogambo II  berterimakasih kepada seluruh teman-teman dengan inisiatip bersama dan yang  sudah berkerjasama serta ikut bekerja sehingga dapat terbangun kembali gorong-gorong yang sempat rusak yang  tidak dapat dilalui roda 4 (empat) beberpa hari yang lalu.
Sementara Kepala Desa Sitolubanua, Fadoro Fatiziduhu Gulo, S.Pd menyatakan Kegiatan ini terlaksana atas sumbangsih dan semangat kebersamaan pemuda.
Tentu hal ini saya sambut dengan baik sehingga pada hari ini kami melaksanakan gotong royong bersama sehingga gorong-gorong  tersebut dapat terperbaiki ucapnya. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button