POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Kanit Binmas Polsek Cigalontang Laksanakan Giat Jum’at Curhat Dengan Warga Cibaeud

POLSEK CIGALONTANG-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kanit Binmas Polsek Cigalontang Aipda Imadudin melaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat dalam rangka mendukung dan melaksanakan Program Quick Wins Presisi yang dilaksanakan pada hari Jum’at pagi, 13 Januari 2023, di Kampung Cibaeud Desa Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya.

Adapun giat tersebut berupa giat silaturahmi Kamtibmas dan menampung semua keluhan dan permasalahn yang ada di daerah tersebut yang disampaikan oleh warga masyarakat.

Dalam acara tersebut warga masyarakat menyampaikan ucapan rasa terima kasihnya atas adanya acara Jum’at curhat yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Cigalontang sehingga dapat terjalin adanya kedekatan antara pihak kepolisian dan warga masyarakat.

Selain itu, menurut warga dalam menyampaikan “Aspirasinya lebih enak serta penuh dengan situasi keakraban, Demikian kami sampaikan giat Jum’at yang telah kami laksanakan”, ungkap Kanit Binmas Polsek Cigalontang Aipda Imadudin.

Dalam melaksanakan giat ini yakni Jum’at Curhat, seluruh personil dilapangan kecuali yang bertugas jaga piket, dan hasilnya atau masukan dari warga masyarakat kami tampung untuk bahan laporan dan untuk kami tindak lanjuti.

“Alhamdulilah semua berjalan dengan sangat baik sesuai dengan yang telah direncanakan serta kami berharap kedepannya akan lebih baik lagi dan utamanya situasi diwilayah Hukum Polsek Cigalontang akan lebih semakin Kondusif, Karena kamipun terus semakin giat dalam Patroli”, ujar Kapolsek Cigalontang AKP Dian Susila Setiana, S.Sos. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button