POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kanit Binmas Polsek Tamansari Sampaikan Binluh Saat Menjadi Pembina Upacara Di MI Rahayu

POLSEK TAMANSARI-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id || Kanit Binmas Polsek Tamansari IPDA Asep Farid menjadi pembina upacara dan menyampaikan pembinaan dan penyuluhan kepada para siswa di MI Rahayu Kelurahan Sukahurip Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, Senin, 30 Januari 2023.

Pasa kesempatan itu, IPDA Asep Farid menyampaikan pentingnya Upacara Bendera untuk membentuk karakter disiplin siswa, himbauan untuk tidak mengkonsumsi jajanan jenis Chiki Ngebul karena beresiko keracunan, serta menyampaikan isu berita bohong atau hoax tentang penculikan anak yang beredar di media sosial.

Kapolsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota AKP Nurrozi mengatakan bahwa dengan kegiatan tersebut dapat secara langsung menyampaikan informasi kamtibmas.

“Dengan kegiatan Binluh kepada peserta didik, menjadi edukasi penguatan Empat Pilar Kebangsaan”, ungkapnya.

Ia menjelaskan, disampaikan himbauan kepada para siswa untuk mengkonsumsi jajanan yang sehat dan bersih, serta bersinergi dengan para Guru untuk bersama sama mengawasi serta menyampaikannya kepada para wali murid.

“Dengan kehadiran Polri memberikan Binluh, sebagai upaya mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button