POLRES NIAS

Kapolres Nias Serahkan Bantuan Dua Sumur Bor Dan Pompa Air 

NIAS UTARA, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Kapolres Nias AKBP Luthfi, SIK didampingi Kabag SDM Dodi Nainggolan menyerahkan sumur bor dan pompa air kepada SDN 075083 Siheneasi dan Mesjid Jamil Dao Kecamatan Lahewa, Nias Utara, Jumat ( 01/09/2023) siang.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres Nias ini disambut antusias guru dan siswa SDN 075083 Siheneasi dan Pengurus Mesjid Jamil Dao Desa Afia, Lahewa.

” Dalam rangka Polri Peduli Lingkungan, hari ini Polres Nias menyerahkan masing – masing satu sumur bor dan satu pompa air kepada SDN 075083 Siheneasi dan Mesjid Jamil Dao Desa Afia,” kata Luthfi.

Luthfi berharap bantuan ini dapat dirasakan warga Kecamatan Lahewa dan berpesan bantuan tersebut dapat dipergunakan dengan baik dan seefisien mungkin oleh warga Kecamatan Lahewa.

Kami harap bantuan ini dapat dirasakan oleh seluruh Kecamatan Lahewa yang berada di Desa Siheneasi dan Desa Afia Kecamatan. Semoga bantuan ini dapat dirasakan betul oleh masyarakat, ujar mantan Kabag Ops Polres Bantul ini.

Pesan saya sumur bor ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya. Harus bisa saling memiliki, dirawat, dan dipergunakan dengan seefisien mungkin, tambahnya.

Mewakili penerima bantuan, Kepala Sekolah SDN 075083 Siheneasi Efrianti Waruwu, S.Pd mengucapkan terimakasih atas bantuan Polres Nias.

“ Terimakasih atas kepedulian Polri dalam hal ini Polres Nias. Sumur bor dan pompa air ini akan sangat bermanfaat bagi SDN 075083 Siheneasi dan masyarakat Desa Siheneasi pada umumnya”.

Kegiatan penyerahan bantuan turut dihadiri Kaurbin Ops Sat Reskrim Iptu Hesena Ziliwu, Kaurbin Ops Sat Binmas Iptu Narson Waruwu, Kanit PPA Ipda Listono, Komite Sekolah SDN 075083 Sihene’asi dan Ketua BKM AMRAN BAEHA serta Jamaah Masjid Jamil Dao Afia. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button