KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Kapolres Tasikmalaya Kota Bersama Dandim 0612/Tsm Melepas Peserta Mudik Gratis Lebaran 2023

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K melepas perjalanan mudik gratis Lebaran tahun 2023 tujuan Yogyakarta dan Solo, di lapangan apel Polres Tasik Kota, Rabu 19 April 2023.

Saat pelepasan peserta Mudik Gratis, Kapolres Tasikmalaya Kota didampingi Dandim 0612/Tasikmalaya dan perwakilan Dishub serta PJU dan Perwira Polres Tasik Kota.

Menurutnya, program mudik gratis ini merupakan insiasi Polri untuk memberikan dukungan dan pelayanan kepada masyarakat yang hendak melaksanakan mudik lebaran.

“Ratusan peserta pemudik Gratis di Polres Tasik Kota tahun 2023 untuk tujuan Kota Yogyakarta dan Kota Solo, diharapkan menikmati perjalanan mudiknya dengan aman dan berkesan”, kata AKBP SY Zainal Abidin.

Ia menjelaskan dengan adanya mudik gratis ini diharapkan mampu mengurangi volume kendaraan pemudik baik roda empat maupun roda dua.

“Ini tentu diharapkan dapat mereduksi apabila masyarakat sekarang yang diberangkatkan hari ini dapat mengurangi penggunaan kendaraan pribadi”, katanya.

Pemudik yang mendapatkan mudik gratis dari Polres Tasik Kota menyampaikan terima kasih pada Polres Tasik Kota.

“Kami menghaturkan terima kasih kepada Polres Tasik Kota atas program mudik gratis untuk warga masyarakat ini, semoga tahun depan ada lagi yaa pa”, ungkap Yusuf pemudik tujuan Kota Solo. (Pendim, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button