POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat Reguler

KOTA TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, S.H., S.I.K., M.H., Memimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Reguler 58 Personel Polres Tasikmalaya Kota Periode 1 Januari 2024.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Mengatakan, “Kenaikan pangkat ini tentu merupakan hasil dari dedikasi dan kerja keras saudara-saudara sekalian. Mari terus tingkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat dengan semangat baru di tingkat pangkat yang lebih tinggi ini”, ujarnya, Selasa 2 Januari 2024.

Para personel yang mengalami kenaikan pangkat diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi rekan-rekan sejawatnya untuk terus berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2024 diikuti oleh 58 Personel Polres Tasikmalaya Kota yang terdiri dari 13 Personel Perwira dan 45 Personel Bintara.

Kenaikan Pangkat Perwira Reguler Terdiri dari Iptu Ke Akp sebanyak 4 Personel, Ipda ke Iptu sebanyak 9 Personel, Kenaikan Pangkat Regular Bintara Terdiri dari, Aipda Ke Aiptu 12 Personel, Bripka ke Aipda 1 Personel, Brigadir Ke Bripka 11 Personel, Briptu Ke Brigadir 18 Personel, Bripda Ke Briptu 3 Personel.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button