POLRI

Kapolsek Pancatengah ; Lingkungan Aman, Tentu Perekonomian Akan Meningkat

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kegiatan pada hari Jum’at Tanggal 27 Mei 2022, pukul 09.51 WIB,
Babinkamtibmas Polsek Pancatengah Brigpol Riki melaksanakan giat Korkom kamtibmas dengan masyarakat Kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kesempatan tersebut, Brigpol Riki menyampaikan beberapa himbauannya antara lain mengenai kamtibmas dan himbauan tentang Protokol Kesehatan 5.M, dikatakan Brigpol Riki, agar dalam beraktivitas di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) diharapkan agar senantiasa terap mematuhi pada Protokol Kesehatan, seperti Memakai masker, Mencuci tangan pada air bersih yang mengalir dan memakai sabun, kenudian Menjaga jarak dan usahakan untuk
Menghindari dari kerumunan serta Mengurangi mobilitas keluar rumah, hal tersebut untuk memutus mata rantai dari penyebaran Virus Covid – 19″, ungkapnya.

Iptu Sukiran dalam kesempatannya mengatakan, “Kebersamaan antara warga masyarakat dan aparat dalam melaksanakan setiap program pemerintah sangat diperlukan untuk mencapai kesuksesan, Maka dari itu kami sangat berharap kepada warga masyarakat untuk bersama-sama dalam mewujudkan lingkungan yang aman, nyaman dan tentunya perekonomian wargapun pasti akan meningkat”, ujar Kapolsek Pancatengah. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button