POLRI

Kapolsek Sukarame Hadiri Rakor Persiapan Hari Santri Dan Percepatan Vaksin Bersama Muspika

KABUPATEN TASIKMALAYA, Suaraindependentnews.id – Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Sukarame Jalan Lapangan Bola Desa Sukarame Kecamatan Sukarame Kabupaten Tasikmalaya, pada hari Kamis (21/10/21), sekira pukul 10.00 WIB, Kapolsek Sukarame IPDA Hajar Sutiar, S.Kom., telah mengikuti rapat koordinasi muspika dan pemdes dalam rangka persiapan hari santri dan percepatan vaksin covid 19 di wilayah Kecamatan Sukarame.

Dalam Giat tersebut dihadiri oleh Danramil 1211 Singaparna MAYOR CZI Wawan Muhamad Nurodin, Kapolsek Sukarame IPDA Hajar Sutiar, S.Kom., Camat Sukarame Denden Trio,.ST., Tomas, Toga dan para kepala Desa Se-Kecamatan Sukarame.

Adapun kegiatan tersebut dalam rangka persiapan pelaksanaan hari santri, yang akan dilaksanakan upacara di 3 tempat yaitu di Pontren Nurul Wafa, Pontren Sukamanah dan Pontren Sukahideng yang dihadiri oleh Muspika Kecamatan Sukarame.

“Dikatakan Kapolsek Sukarame, harapan kepada para santri, agar bisa melaksanakan kewajibannya belajar dengan penuh semangat walaupun dalam situasi Pandemik covid-19, serta kepada para santri diharapkan untuk turut serta mensukseskan Program dari Pemerintah yang saat ini tengah di galakan, seperti Protokol Kesehatan dan Suntik vaksin, yang kesemuanya demi untuk kemaslahatan kita Semua”, paparnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button