POLRI

Kasat Lantas Polres Tasikmalaya AKP Ryan ; Mari Bangkit Dari Terpuruknya Perekonomian Dan Covid

KABUPATEN TASIKMALAYA, Suaraindependentnews.id – Kasat Lantas Polres Tasikmalaya, AKP Ryan menghimbau kepada seluruh warga masyarakat di wilayah Hukum Polres Tasikmalaya, terutama kepada para pengendara agar tetap optimis dalam menjalani kehidupan ini.

“Walau kita semua tahu di kabupaten Tasikmalaya level 2, namun bukan berarti kita berlaku bebas, dalam melakukan aktifitas, tapi tetaplah berlaku waspada dengan menerapkan Protokol Kesehatan, karena kita tidaklah tahu di samping kiri dan kanan teman kita dalam hal kesehatannya.

“Andai kita terpapar oleh virus Covid-19, kita sendiri, keluarga juga lingkungan akan turut merasakan berbagai imbasnya”, ujar AKP Ryan, pada awak media diruang kerjanya.

Lebih jauh Kasat Lantas AKP Ryan mengatakan, “Bahwa dalam hal penanganan wabah ini, tidak mungkin bisa ditangani oleh pihak pemerintah sendiri, tanpa ada dukungan dari semua lapisan masyarakat”, ucapnya, (17/10/21).

“Walau telah melaksanakan Vaksinasi, disini sayapun mengingatkan kepada masyarakat terutama para pengemudi R4 maupun R2, Agar hati hati jangan abaikan Protokol Kesehatan, 5 M tetap patuhi dan laksanakan dengan sukarela tanpa paksaan”, jelas AKP Ryan.

Selain itu, Kasat Lantas Polres Tasikmalaya AKP Ryan, menyampaikan “Agar kita bangkit dari terpuruknya perekonomian dan wabah covid-19, dengan cara patuhi semua himbauan dari pemerintah”, tandasnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button