POLRI

Kepedulian Kapolsek Cibalong IPTU Jaja Hidayat Wujudkan Impian Rumah Idaman Warganya Dengan Bergotong Royong

KABUPATEN TASIKMALAYA, Suaraindependentnews.id – Kapolsek Cibalong IPTU Jaja Hidayat, SE., bersama anggota dan dibantu warga masyarakat, belum lama ini telah berhasil membantu merenovasi bangunan rumah milik seorang warga yang rumahnya sudah tidak layak huni, dan keadaannya mengancam pada keselamatan para penghuninya.

Adalah Hadis, seorang anggota Linmas yang tinggal di Dusun Cianteug Rt 001/23, Desa Setiawaras, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Tasikmalaya, pemilik bangunan rumah yang belum lama ini telah selesai direnovasi oleh lnisiasi Kapolsek Cibalong IPTU Jaja Hidayat, SE., dengan anggotanya yang dibantu bergotong royong dengan warga masyarakat kampung Cianteug, Desa Setiawaras, Kecamatan Cibalong.

Dikatakan oleh Kapolsek Cibalong IPTU Jaja, “Berangkat dari keprihatinannya melihat keadaan bangunan rumah yang telah rusak berat disana – sini bocor, papan dan kayu telah pada lapuk yang telah dimakan oleh lamanya waktu, jelasnya.

Lebih lanjut Kapolsek Cibalong memaparkan “Dari sana kami mencoba hal tersebut di musyawarahkan dengan warga masyarakat yang tergabung dalam wadah WA CILONGAN (Warga Cibalong Silih Tulungan),
Dan Alhamdulilah berkat
kerjasama yang baik terkumpul sejumlah dana
dan kini semuanya telah diwujudkan menjadi sebuah rumah yang menjadi impian bertahun – tahun keluarga Hadis, dan mudah – mudahan ini jadi awal permulaan, semoga kedepannya. akan rutin untuk merenovasi rumah warga yang tidak tersentuh bantuan Rutilahu, tandas IPTU Jaja.

Hadis, ketika di temui oleh awak media, mengatakan, “Rasa syukur pada yang maha kuasa atas anugerah dan rizqi yang telah ditunggunya selama bertahun – tahun yang diterimanya saat ini, atas kebesaran-Nya, Alhamdulilah rumah kami sekarang tenang untuk di tempati bersama keluarga, tidak bocor dan ada hujanpun sekarang tidak was – was ambruk, ini berkat inisiasi Pak Kapolsek Jaja, yang dibantu warga masyarakat, syukur Alhamdulilah rumah kami sekarang bisa aman untuk di tempati kembali, tuturnya, pada rabu (29/9/21).

Kami sekeluarga sujud syukur pada yang kuasa dan hanya kata terimakasih yang bisa kami berikan kepada Bapak Kapolsek Cibalong IPTU Jaja dan anggotanya serta seluruh warga masyarakat kampung Cianteug Desa Setiawaras Kecamatan Cibalong, Semoga Allah SWT membalasnya dengan segala limpahannya”, ucap Hadis dengan mata yang berkaca – kaca. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button