POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kepedulian Polres Tasikmalaya Kota Dalam Rangka HUT Ke 72 Humas Polri, Berikan Kursi Roda Dan Paket Sembako

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Meriahkan Hari Jadi ke -72 Humas Polri, Pokres Tasikmalaya Kota berikan kursi roda dan paket sembako untuk warga di Kampung Urug Babakan Kelurahan Urug Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya, Kamis 5 Oktober 2023.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kasubsi Penmas Ipda Jajang Kurniawan mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial dengan memberukan kursi roda dan paket sembako.

“Ini sebagai wujud kepedulian dengan kehadiran anggota Polri memberikan bantuan langsung untuk warga yang membutuhkan”, ungkapnya.

Ia menjelaskan, bantuan kursi roda dan paket sembako diberikan kepada ibu Esih (72), salah seorang warga yang sudah 4 tahun tidak bisa berjalan.

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat”, jelasnya.

Sementara itu, Staf Keluraham Urug Kecamatan Kawalu, Asep Solehudin sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Terima kasih untuk Bapak Kapolres Tasikmalaya Kota dan Polsek Kawalu, kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga bermanfaat dan dapat berkelanjutan”, ucapnya.

Hal senada disampaikan Ustadz Yadi Zakaria sebagai perwakilan keluarga, “Semoga kebaikan bapak-bapak dari Polres dan Polsek Kawalu, menjadi keberkahan untuk semuanya”, katanya.

Pada kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Hari Jadi Ke -72 Humas Polri, dilaksanakan oleh Kasubsi Penmas Sie Humas didamping Kasi Dokkes Polres Tasikmalaya Kota, Personel Polsek Kawalu, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Staf Kelurahan Urug dan dihadiri tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button