POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Hadiri Pengajian Mingguan, Kanit Binmas Polsek Tamansari Sampaikan Binluh Kamtibmas

POLSEK TAMANSARI – POLRES TASIKMALAYA KOTA – POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kanit Binmas Polsek Tamansari IPDA Asep Farid sampaikan Binluh Kamtibmas kepada jemaah pengajian mingguan di Majelis Taklim Miftahul Ihsan di Kampung Ciledug Kelurahan Tamansari Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, Senin 9 Januari 2023.

Kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan menyampaikan Pembinaan dan Penyuluhan kepada ibu ibu jemaah pengajian, diantaranya mewaspadai penipuan online berkedok arisan, waspada bencana alam, dan menghimbau agar berperan aktif mengawasi pergaulan anak anaknya agar tidak terlibat berandalan bermotor da kenakalan remaja lainnya.

Kapolsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota AKP Nurrozi mengatakan bahwa kehadiran Polri melaksanakan Binluh untuk menjalin silaturahmi kamtibmas.

“Dengan menghadiri pengajian mingguan, dapat terjalin silaturahmi dan kemitraan dalam upaya menciptakan kamtibmas yang kondusif”, ungkapnya.

Dia menambahkan, pada kesempatan itu dihimbau agar warga peduli kamtibmas, dengan proaktif melaporkan gangguan kamtibmas yang ada di lingkungannya ke Polsek atau aparat setempat. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button