PARIWISATA

Kontingen Kecamatan Mandrehe Siap Tampil Pada Pesta Budaya Rakyat Kabupaten Nias Barat Tahun 2023

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWSD.ID

Kontingen Kecamatan Mandrehe siap tampil pada Pesta Budaya Rakyat Kabupaten Nias Barat Tahun 2023 bertajuk Festival Musik Tradisional yang dilaksanakan di Pantai Sirombu, Kabupaten Nias Barat. Minggu (24 September 2023).

Camat Mandrehe, Faris Gulo, S.Pd., MM didampingi oleh Kasi PMDK Eben Gulo S.AP., M.M yang memantau langsung Latihan terakhir menyampaikan bahwa Kontingen Kecamatan Mandrehe siap tampil dengan maksimal pada Pesta Budaya Rakyat Kabupaten Nias Barat Tahun 2023 bertajuk Festival Musik Tradisional.

Ia Pastikan tentunya dengan latihan terakhir ini, kami menyampaikan bahwa Kontingen Kecamatan Mandrehe dinyatakan siap menampilkan atraksi terbaik pada Pesta Budaya Rakyat Kabupaten Nias Barat Tahun 2023 bertajuk Festival Musik Tradisional yang digelar pada hari Minggu 24 September 2023, kita berdoa semoga acaranya berjalan baik dan lancar. Mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Kecamatan Mandrehe,  Ucapnya.

Juga Koordinator Tim Kontingen Kecamatan Mandrehe yang juga Kepala SMKN 1 Mandrehe Syukur Fo’eraera Gulo, S.Pd., M.Pd menyampaikan bahwa selama ini sudah memaksimalkan latihan dan persiapan-persiapan lain termasuk alat musik tradisional yang merupakan kekayaan dan kearifan lokal dari budaya nenek moyang kita yang diteruskan secara turun temurun. Siap tampil semoga kita dapat menampilkan yang terbaik, mohon doanya. ujarnya mengakhiri.

Sementara Pelatih Kotingen Kecamatan Mandrehe Eduard Gulo, SP dan Karyaksi D.Gulo, S.Ag menyampaikan kesiapan Tim Kontingen Kecamatan Mandrehe bahwa sudah siap berlomba dan menampilkan yang terbaik pada Pesta Budaya Rakyat Kabupaten Nias Barat Tahun 2023 bertajuk Festival Musik Tradisional. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button