KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Koramil 1215/KRN Bagikan Takjil, Warga Masyarakat ; Terimakasih Atas Kepedulian Bapak TNI Ini Sangat Positif Dan Bermanfaat

KORAMIL 1215/KRN-KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN || suaraindependentnews.id – Bertempat di depan Makoramil 1215/Krn Jalan Raya Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya pada hari Sabtu 8 April 2023 sekira pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai telah dilaksanakan pembagian Takjil kepada warga masyarakat pengendara dan pejalan kaki yang melintas di Jalan depan Makoramil 1215/KRN Kodim 0612/TSM Korem 062/TN Kodam III/SLW.

Pembagian takjil tersebut dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 1215/Krn, Persit Ranting Koramil 1215/ Krn, Sakawira Pramuka dan Kula Sport centre Karangnunggal.

Acara diawali dengan briefing mekanisme pembagian takjil sekaligus penyerahan takjil kepada perwakilan dan doa.

Hadir pada kegiatan tersebut, Danramil 1215/ krn., Babinsa Koramil 1215/Krn., Persit Ranting Koramil 1215/ Karangnunggal., Sakawira Pramuka Koramil 1215/Krn serta Pengurus dan Anggota Kula Sport Centre Karangnunggal.

Danramil 1215/Karangnunggal Kapten Caj Dadan Kusnadi menyampaikan bahwa, “Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk sikap saling memberi, gotong royong dan saling menghargai serta mencintai sesama manusia dalam rangka meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT khususnya di bulan suci Ramadhan ini”, tuturnya.

Lebih lanjut Danramil mengatakan, “Kegiatan Pembagian Takjil ini diharapakan dapat membantu bagi masyarakat sekitar Koramil 1215/Karangnunggal yang akan melaksanakan buka puasa”, ujar Kapten Caj Dadan Kusnadi.

“Hal ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI AD dengan Masyarakat dan komponen masyarakat lainnya, Toga, Tomas, Toda khususnya di Wilayah Kecamatan Karangnunggal”, tutup Danramil 1215/Karangnunggal Kapten Caj Dadan Kusnadi.

Sementara di waktu dan tempat yang sama, saat diwawancarai oleh awak media suaraindependentnews.id, Seorang warga pejalan kaki Asep merasa senang dan mengucapkan terimakasih atas takjil yang di bagikan Koramil 1215/KRN.

“Terimakasih pak TNI, Semoga berkah dan dilancarkan dalam bertugas”, ungkapnya.

Senada disampaikan oleh Ujang, warga pengendara sepeda motor yang menerima takjil, Ia mengapresiasi baksos yang digelar oleh Koramil 1215/KRN sangat positif.

“Terimakasih atas kepedulian TNI AD, Kebetulan saya mau ke Tasikmalaya, jadi ada bekal buat buka puasa dijalan”, ucapnya.

Kegiatan berjalan tertib dan aman sesuai yang sudah direncanakan bersama. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button