PEMKOT GUNUNGSITOLI

Korban Kebakaran Di Jalan Pattimura Menerima Bantuan Dari Pemko

GUNUNGSITOLI, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Pemerintah Kota Gunungsitoli memberikan bantuan tanggap darurat kepada korban musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Pattimura, Lingkungan 7 Kelurahan Ilir.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE.,M.Si dan Sekda Kota Gunungsitoli Drs.Oimonaha Waruwu, Kamis (13/01/2022).

“Kita turut prihatin atas kejadian musibah ini, 7 rumah yang dilahap sijago merah yang mulainya dari subuh, Pada kesempatan ini Pemerintah Kota Gunungsitoli memberikan bantuan tanggap darurat kepada korban yang terkena musibah,”Ujar Sowa’a

Dalam 7 rumah yang terbakar didiami oleh 8 kepala keluarga dengan jumlah jiwa 45 orang. Nama kepala keluarganya yakni Zulhijjah Telaumbanua, Djunianto, Agustinus Lase, Edward Lase, Jimmy Harris, Haslidar, Jasman Caniago dan Rahmat Telaumbanua.

Akibat musibah tersebut 2 warga mengalami luka bakar yakni Junianto berusia 53 tahun dan Fitri berusia 21 tahun, ditaksir kerugian mencapai miliaran rupiah.

Pantauan Wartawan, Hingga siang hari petugas pemadam kebakaran masih tampak melakukan penyiraman disekitar lokasi kebakaran. (FL/Aa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button