Tak Berkategori

Kyai Momon Terpilih Menjadi Ketua Tanfdziyah MWCNU Kec. Beber Kab.Cirebon Masa Khidmat 2022-2027.

Kab.Cirebon_Beber, suaraindependentnews_id. || Dalam rangka memenuhi amanat dan konstitusi organisasi, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Beber menggelar konferensi yang bertempat di GOR Desa Kondangsari Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Minggu (29/1/2022).

Hadir dalam acara tersebut Dewan Syuriah PC NU, KH DR. Wawan Arwani dan Ketua Tanfidz PC NU Cirebon, KH. Aziz, serta jajaran kepengurusan MWCNU Kec.Beber serta tamu undangan lainnya.

Dalam Konferensi MWC NU Kecamatan Beber tahun 2022 ini Pemilihan Ketua Tanfidziyah dan Rois Suriyah berjalan lancar. Dan terpilih menjadi Ketua Tanfidziyah MWCNU Kec. Beber yakni Kyai Momon.

Dalam sesi penjaringan calon Ketua Tanfidziyah, sempat terjadi tarik ulur. Usai menyatakan kesediaan dan direstui oleh Rais Syuriah dan Ketua Tanfidziyah PC NU Kab.Cirebon, maka Kyai Momon menerima hingga akhirnya terpilih sebagai Ketua Tanfidziyah MWCNU Kecamatan Beber Periode 2022/2027.

Untuk diketahui bahwa Kyai Momon merupakan Ketua Tanfidziyah MWCNU Kec. Beber terpilih, sekaligus sebagai Kepala Desa Beber.

Beliau, ingin kepemimpinannya kedepan, menguatkan Idiologi Akidah Ahlusunnah Wal Jama’ah Nahdiyyah di kalangan jamiyyah NU dan para Pelajar secara umum. Penguatan ekonomi Masyarakat, secara kemandirian agar NU menjadi kuat secara Ekonomi, ungkapnya

Pada tingkat Pendidikan. Orientasi kita adalah bagaimana Pendidikan anak remaja dan generasi ini menjadi pendidikan yang berakhlaqul Karimah, mempunyai karakter yang bagus sehingga kedepannya mempunyai generasi yang kuat yang betul-betul mempunyai jiwa dan kepemimpinan yang berakhlaqul Karimah, pungkasnya. (Kabiro/Asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button