PEMKOT GUNUNGSITOLI

Lapor Pak Walikota Gunungsitoli

Petugas Dishub Gusit Tak Pakai Masker Saat Bertugas

GUNUNGSITOLI, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Salah satu petugas Dinas perhubungan kota Gunungsitoli yang bertugas (18/2) yang di-posting melalui media sosial Facebook. Juma’at (18/02/2022).

Kabar hal ini terlihat pada postingan status akun Facebook Glenn Jackson Laoli Mengatakan, ” Pakai masker dulu manatau ada covid-19,” isi Posting akun Facebook tersebut.

Hal ini dikomentari Edward Firman Firdaus lahagu, Wakil ketua bidang Aksi dan pelayanan DPC GAMKI Kota Gunungsitoli mengatakan ” Pak walikota Gunungsitoli sedang Giat-giatnya menghimbau masyarakat untuk Menggunakan masker dan hal itu kita dukung agar terhindar dari covid-19″.

Namun kita sangat kecewa dengan salah satu petugas Dishub kota Gunungsitoli yang tidak memakai masker saat bertugas, yang terkesan tidak mendukung program pemerintah Kota Gunungsitoli, ucap  Edward mengakhiri.

Sampai berita ini ditayangkan pihak Dinas perhubungan kota Gunungsitoli belum memberikan penjelasan secara resmi terkait salah satu anggotanya yang tidak Pakai masker  saat bertugas, namun wartawan akan berusaha mengkonfirmasikan terkait instansi tersebut. (F.Larosa/Aa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button