Tak Berkategori

LBH ELIT Cirebon Raya Resmi Terdaftar Di Kesbangpol Kab.Cirebon



Cirebon, suaraindependentnews.id
| Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Cirebon menyerahkan langsung Surat Keterangan Melapor Keberadaan Organisasi (SKMKO) kepada Lembaga Bantuan Hukum Elegan Lugas Intelegensia Tegas (LBH ELIT) Cirebon Raya, Kamis (18/08/2022).

Penyerahan Surat Keterangan Melapor Keberadaan Organisasi (SKMKO) Lembaga Bantuan Hukum Elegan Lugas Intelegensia Tegas (LBH ELIT) Cirebon Raya langsung diterima oleh A Maman Roenza (Ketua), dan dampingi oleh MA. Maolana, S.Pd.I. (Sekretaris), Vonny Agustina Ayu SH. (Bendahara), serta Jacky WD. SH., MH. (Advokat/Pengacara) yang bertempat di Kantor Kesbangpol Kab.Cirebon.

LBH ELIT Cirebon Raya mendapatkan SKMKO dari Kesbangpol Kab.Cirebon berdasarkan Peraturan Pemerintah pengganti UU No.2/2017 tentang Perubahan UU No.17/2013 tentang Organisasi Kemasyarakatan dan Surat Permohonan Keberadaan dari LBH ELIT Cirebon Raya Kabupaten Cirebon No.07/LBH.ELIT.CRB/VI/2022 tanggal 21 Juli 2022.

Dengan diterimanya SKMKO dari Kesbangpol Kab.Cirebon kepada LBH ELIT Cirebon Raya, ini menjadi bukti bahwa LBH kami patuh dan taat pada aturan birokrasi yang ada. Dan LBH ELIT Cirebon Raya siap menjadi mitra dan mengawal kebijakan Pemkab.Cirebon, paling utama siap membantu masyarakat yang membutuhkan konsultasi dan pendampingan hukum, pungkas A Maman Roenza Ketua LBH ELIT Cirebon Raya, Jum’at (19/08/2022). (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button