IDUL ADHA 1443 HTak Berkategori

Momen Idul Adha, Bupati Jamu Masyarakat Kab Solok Dan Santuni Anak Yatim

bersama Masyarakat Kabupaten Solok, Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda beserta istri Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP melaksanakan Open House serta memberikan santunan ke sejumlah anak yatim di Singkarak, Sabtu (09/07).

Minggu, 10 Juli 2022

Kab Solok, Suaraindependent.id -Usai melaksanakan Sholat Idul Adha 1443 Hijriah di Mesjid Agung Islamic Center Koto Baru Kecamatan Kubung Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda jamu masyarakat Kab Solok di rumah pribadinya.

Momentum hari raya Idul Adha Tahun Ini dipergunakan oleh Bupati Solok untuk merajut tali asih dan menjalin silaturahmi bersama keluarga besarnya dengan masyarakat Kabupaten Solok.

bersama Masyarakat Kabupaten Solok dikediamannya, Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda beserta istri Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP melaksanakan Open House serta memberikan santunan ke sejumlah anak yatim di Singkarak, Sabtu (09/07).

Momen keakraban Bupati Solok bersama cucu kesayangannya

Hal seperti ini sudah dilakukan Bupati jauh sebelum Epyardi menjadi seorang pejabat publik di Kab Solok ini. Setiap lebaran Idul Fitri maupun lebaran Idul Adha, Epyardi selalu mengundang masyarakat sekitar tempat ia tinggal untuk beramah tamah dan bersilahturahmi

Sebelumnya, kita ketahui bersama Epyardi Asda merupakan seorang anggota legislator di DPR RI 3 periode, berbekalkan itulah dan sudah menjadi tradisinya untuk menjamu masyarakat usai menunaikan ibadah sholat Id.

Open house dibuka setelah Sholat Idul Adha. Turut hadir pejabat teras Pemkab Solok, Asisten Koordinator Bidang Ekonomi Pembangunan, Drs. Syahrial, MM, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok, Camat, Walinagari beserta masyarakat Kabupaten Solok.

Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP memberikan santunan ke sejumlah anak yatim

Selain itu, pada momen lebaran ini, Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda beserta keluarga juga melaksanakan Qurban. Dan Bupati juga memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim dari beberapa Nagari di Kecamatan X Koto Singkarak.

Bupati Solok bersama keluarga ikut serta menyembelih sapi pada lebaran qurban tahun ini

Alhamdulillah, pada lebaran tahun ini kami sekeluarga masih di berikan kesempatan dan amanah untuk berbagi dengan anak-anak yatim kabupaten Solok” (Billy@nsi-id)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button