Tak Berkategori

Panitia Pelaksana Pelantikan Pengurus LBH ELIT Cirebon Raya, Sebar 700 Undangan



Jajaran Pengurus LBH ELIT Cirebon Raya

Gombang_Cirebon, suaraindependentnews.id | Sebanyak 40 calon Pengurus Lembaga Bantuan Hukum Elegan Lugas Intelegensia Tegas (LBH ELIT) Cirebon Raya berencana akan dilantik pada Kamis, 28 Juli 2022 mendatang. Saat ini, seluruh Panitia Pelaksana sedang melakukan berbagai kegiatan persiapan suksesi pelaksanaan acara pelantikan, nulai dari tempat, undangan dan persiapan lainnya, insya Allah sudah siap, tutur Ketua Panitia, M.A. Maolana, S.Pd.I. Senin (10/7/2022).

M.A. Maolana, S.Pd.I. (Sekjend LBH ELIT Cirebon Raya/Ketua Panitia Pelaksana)

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua LBH ELIT Cirebon Raya, A. Maman Roenza mengatakan, demi lancar dan suksesnya acara pelaksanaan Pelantikan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, diantaranya Bupati dan Wakil Bupati Cirebon serta instansi lainnya, tidak terkecuali Camat dan Kuwu/Lurah se-Kab.Cirebon.

A. Maman Roenza (Ketua LBH ELIT Cirebon Raya)

Untuk lokasi, direncanakan bertempat di Sekretariat LBH ELIT Cirebon Raya yang beralamat di RT/RW. 021/005 Desa Gombang Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon.

Sekretariat/Kantor LBH ELIT Cirebon Raya

Sementara untuk tamu undangan, Panitia Pelaksana juga sudah membuat undangan lebih kurang 1.000 undangan yang akan disebar, diantaranya untuk Bupati dan Wakil Bupati Cirebon, seluruh Instansi, dan Mitra LBH, 40 Camat serta 424 undangan untuk Kuwu/Lurah se-Kab.Cirebon,jelas A. Maman Roenza yang didampingi M. A. Maolana, S Pd.I. dan Ahmad Bisri. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button