POLRES TASIKMALAYA KOTA

Patroli Tim Maung Galunggung Amankan Sekumpulan Remaja Mabuk Berikut 4 Unit Sepeda Motor Dan Pemuda Pembawa Senjata Api Mainan

TASKOT, suaraindependentnews.id – Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Tim Patroli Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan kegiatan cipta kondisi kewilayahan untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota,  Minggu (23/10/2022) dini hari.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Katim 1 Maung Galunggung Ipda Ipan Faisal  mengatakan bahwa kegiatan KRYD tersebut  guna memberantas penyakit masyarakat dan kejahatan jalanan.

“Kami melaksanakan patroli untuk memastikan kondusifitas kamtibmas di Kota Tasikmalaya”, ujarnya.

Lanjut dia, kegiatan patroli diawali dengan membubarkan pemuda yang sedang nongkrong, kemudian membantu lansia yang linglung dan mengantarkannya sampai ke rumahnya.

“Kemudian sekira pukul 03.15 WIB kami bubarkan kerumunan remaja sedang konsumsi minuman keras di Jalan Ampera, setelah didekati mereka melarikan diri, dan salah satu dari mereka dapat diamankan, kemudin dilakukan penggeledahan dan di temukan senjata api mainan”, paparnya.

Kemudian, pagi hari sekira pukul 05.15 WIB di Jalan Bantar mengamankan 6 remaja dalam pengaruh minuman keras berikut 4  unit sepeda motor.

“Mereka kami amankan berikut barang bukti ke Mapolres Tasikmalaya Kota”, tegasnya.

Selanjutnya, Ipda Ipan Faisal menghimbau agar partisipasi masyarakat untuk lapor cepat melalui Call Center 110, supaya pihaknya dan anggota Patroli Polres atau jajaran Polsek dapat segera merespon pengaduan masyarakat, dalam upaya mewujudkan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button