Tak Berkategori

PC JQHNU Kabupaten Cirebon Adakan Acara Penutupan Kegiatan Ramadhan 1445 Hijriyah

Cirebon, suaraindependentnews. id | Pada hari Selasa malam Rabu tepatnya tanggal 2 April 2024 M, PC JQHNU Kabupaten Cirebon melaksanakan penutupan kegiatan Ramadhan 1445 H yang bertempat di Pondok Pesantren Hamalatudzikra Astanajapura yang sebelumnya kegiatan ini berlangsung penuh selama bulan Ramadhan 1445 H.

Kegiatan PC JQHNU Kabupaten Cirebon selama mengisi bulan suci Ramadhan 1445 H diantaranya Musabaqoh Tiktok Al Qur’an, Taraweh Ala Mekkah, Ngabuburit Munajat Qur’ani, Mudarosah Al Qur’an Virtual dan Pengajian Kitab Attibyan.l

KH. Ahmad Kholiq, M.Pd. menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini, PC JQHNU Kabupaten Cirebon memberikan fasilitas pemenang lomba Musabaqoh Tiktok Qur’an (MTQ) yakni juara 1, 2 dan 3 dengan masing-masing mendapatkan sertifikat, piala, dan uang pembinaan.

Ucapan terima kasih kepada supported by Prof. Dr. Ir. Rokhmin Dahuri, Ms. anggota DPR RI terpilih periode 2023-2028, H. Said yang merupakan Owner SMO dan SGC serta KH. Cahya Muhammad Nuh, MM. yang juga Owner AMDK merk QOHA, tutur KH. Ahmad Kholiq, M.Pd. Ketua PC JQHNU Kabupaten Cirebon, Rabu (02/03/2024).

Harapan dari seluruh serangkaian kegiatan yang berbau Qur’ani ini, semoga warga masyarakat lebih geliat lagi untuk mencintai Al-Qur’an secara Lafdhon Wa Ma’nam Wa ‘Amalan (Mengerti bacaannya, memahami artinya dan mampu mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari. Diakhir kegiatan, ditutup dengan do’a dan foto bersama, pungkasnya. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button