PEMERINTAH KABUPATEN NIAS UTARA

Pemkab Nias Utara Laksanakan Upacara Tabur Bunga

Penghormatan Kepada Pahlawan Yang Telah Gugur Dalam Membela Bangsa

NIAS UTARA, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias Utara Laksanakan Upacara Tabur Bunga yg merupakan Perwujudan Penghormatan Kepada Pahlawan yang telah gugur dalam membela bangsa. Kegiatan ini Juga merupakan rangkaian Peringatan HUT ke 78 KEMRI Tahun 2023, bertempat di Lapangan Pelabuhan Laut Lahewa, Kecamatan Lahewa, Kabupaten Nias Utara. Lahewa, Rabu (16 Agustus 2023).

Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu dan komandan Upacara Danpos AL Lahewa Letda Jonni Wanto Harefa dan Perwira Upacara Kapolsek Lahewa IPTU Sugiabdi. Setelah Selesai Upacara di lanjutkan dengan Tabur Bunga di Laut Lepas di Pelabuhan Lahewa.

Upacara dihadiri Oleh Wakil Bupati Nias Utara, Sekda Kab.Nias Utara, Ketua dan Anggota DPRD Kab.Nias Utara, Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah Kab. Nias Utara, Ketua dan Wakil Ketua TP. PKK Kab. Nias Utara, Kabag Lingkup Setda, Pabung Kodim 0213, Danramil Lahewa, Danposal Lahewa, Kapolsek Lahewa, Kepala UPP Lahewa, Camat Lahewa dan Afulu, Lurah Pasar Lahewa, Bapak Ibu Guru serta Siswa Siswi Tingkat SMA, SMP, dan SD Kec. Lahewa. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button