HARI JADI KABUPATEN SOLOK

Peringatan HUT Kabupaten Solok Ke- 110, Momentum Dalam Menjalin Sinergitas Legislatif Dan Ekskutif

Rapat Paripurna DPRD Kab Solok dalam rangka peringatan HUT Kabupaten Solok Ke-110 tahun 2023

Minggu / 09 April 2023

Kab Solok, Suaraindependent.id — Tepat hari ini, Minggu tanggal 9 April 2023, hari jadi Kabupaten Solok yang ke- 110 diperingati. Bertempat di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Solok, peringatan HUT Kabupaten Solok di tandai dengan dibukanya rapat paripurna DPRD Kab Solok. Terlihat Bupati Solok duduk berdampingan dengan Ketua DPRD Kab Solok

Dalam rapat paripurna tersebut, hadir Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar bersama Ketua DPRD Kab Solok Dodi Hendra, Wakil Ketua DPRD Kab Solok, Ivoni Munir, Sekdakab Solok, Anggota DPRD Kab Solok. Turut hadir Tokoh Masyarakat Kab Solok, Mantan Mendagri, Gamawan Fauzi, Ketua DPRD Se Sumatera Barat, Bupati / Walikota se Sumatera Barat.

Rapat Paripurna DPRD Kab Solok dipimpin oleh Ketua DPRD Kab Solok, Dodi Hendra. Ia menyampaikan, kami atas nama Ketua dan Pimpinan DPRD Kabupaten Solok mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada para tamu undangan karena telah sempat hadir pada Rapat Paripurna, peringatan HUT Kab Solok ke 110 tahun ini.

Disebutkan Dodi, dibawah kepemimpinan Bupati Epyardi Asda, Kabupaten Solok mengusung program “Mambangkik Batang Tarandam, Menjadikan Kabupaten Solok Terbaik di Sumatera Barat”

Mantan Mendagri RI, Gamawan Fauzi bersama Bupati Solok, Epyardi Asda dan Ketua DPRD Kab Solok, Dodi Hendra

Maka Dari itu, mari kita jadikan momentum Hari Jadi ini untuk mengukur dan mengevaluasi perkembangan serta perubahan Kabupaten Solok dari masa ke masa. Selain itu, kita juga harus meningkatkan komitmen agar selalu memberikan karya terbaik untuk Kabupaten Solok

Melalui tema “Solok Bangkit Menjadi Yang Terbaik,“ Pemerintah Kabupaten Solok bertekad mengembalikan kejayaan Solok dan menjadi terbaik di Sumatera Barat. Untuk mewujudkan itu, perlu di tuntut kerjasama dan bergandengan antara legislatif dan eksekutif, tutur Dodi Hendra.

Gamawan Fauzi dalam sambutannya mengatakan, hari ini akan menjadi catatan baru bagi Kabupaten Solok karena pada hari ini kita memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Solok ke 110, dimana seluruh unsur dan lapisan masyarakat, ikut merayakan dan sukacita di hari yang berbahagia ini.

Umur yang 110 tahun merupakan umur yang sudah matang, maka dari itu jadikanlah hari ini sebagai momentum untuk membangkitkan kembali kejayaan Kabupaten Solok dan menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat”

Mari kita di Pemerintahan Kabupaten Solok untuk saling bersinergi dengan semua pihak, guna mewujudkan tema “Solok Bangkit, Menjadi Yang Terbaik,” ucap Mantan Mendagri.

Senada dengan itu, Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar mengucapkan puji dan syukur, karena pada siang ini kita hadir dalam rangka merayakan hari ulang tahun Kabupaten Solok yang ke 110 ini.

Pada hari ini tepat Kabupaten Solok berumur 110 tahun, mudah-mudahan dengan umur yang dewasa ini Kabupaten Solok kedepannya akan semakin maju lagi hendaknya, aamiin”

Epyardi berharap kepada pemangku jabatan dapat melaksanakan tugas sesuai tupoksinya masing- masing sehingga Kabupaten Solok akan maju kedepannya

Sebagai eksekutif kami serius untuk mendengarkan apa apa saja kebutuhan masyarakat, karena kami menganut prinsip “Anggaran Berbasis Kebutuhan Rakyat,” sehingga setiap anggaran yang di berikan tepat sasaran.

Disebutkan Bupati, lembaga eksekutif dan legislatif harus seiring dan sejalan demi terciptanya suasana kedamaian sehingga apa yang di cita -citakan “Mambangkik Batang Tarandam, Menjadikan Kab Solok Terbaik di Sumatera Barat” akan terwujud. Kami yakin dengan bersama kita pasti bisa,

Mudah – mudahan Kabupaten Solok dapat bangkit dan menjadi yang terbaik, harap Epyardi Asda. (Billy@nsi-id)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button