Tak Berkategori

Peringati Hari Jadi Ke 7 Tahun, SMSI Kabupaten Cirebon Adakan Santunan Anak Yatim Piatu Dan Baksos di SLBN Sindang Laut.


Cirebon, suaraindependentnews. id | Di hari jadi ke 7 tahun, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Cirebon melaksanakan santunan Anak Yatim Piatu dan Bakti Sosial (Baksos) di Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Sindang Laut.

Ketua SMSI Kabupaten Cirebon Toto M Said dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwa pemberian santuan dan Baksos ini merupakan agenda kegiatan rutin tahunan dari SMSI.

“Pemilihan tempat SLBN Sindang Laut dikarenakan sebelumnya sudah ada survey dari tim SMSI yang bertepatan dengan hari jadi SMSI ke 7 tahun,” terang Toto m Said. Jum’at (08/03)

Toto M Said menegaskan bahwa SMSI Kabupaten Cirebon tidak pernah tebang pilih dalam melaksanakan kegiatan Baksos yang kami laksanakan. Insya Allah, SMSI Kabupaten Cirebon akan berupaya untuk bisa berbagi lebih maksimal lagi, tambahnya.

Toto M Said juga menjelaskan, bahwa SMSI lahir pada 7 Maret 2017 yang lalu, dan saat ini memiliki lebih dari 2300 media online yang sudah bergabung. Alhamdulillah, SMSI juga dinobatkan sebagai Organisasi Perusahaan Pers terbesar di dunia, yang ditandai dengan pemberian Rekor MURI. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button