TNI

Peringati HUT TNI Ke-77, Walikota Solok Sambangi Taman Makam Pahlawan 

Kota Solok, Suaraindependent.id — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang Ke-77 tahun 2022, Walikota Solok, Zul Elfian Umar sambangi Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa.

Usai melaksanakan upacara bendera peringatan HUT TNI Ke-77, Walikota Solok, Zul Elfian Umar melakukan ziarah ke taman makam Nasional di laing Kota Solok, Selasa (4/10).

Hadir bersama Walikota Solok, Dandim 0309 Solok Letkol ARM. Hendrik Setiawan, SE beserta jajaran Kodim Solok dan jajaran Pemko Solok.

Walikota Solok mengungkapkan, hari ini adalah hari dimana kita kembali mengenang jasa para pahlawan Nasional yang telah gugur dalam memperjuangkan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia

Tanpa jasa mereka, para prajurit TNI yang gugur dalam bertugas mempertahankan kedaulatan Negara RI, kita tidak akan pernah bisa menghirup udara kebebasan seperti hari ini,”

Kita sebagai generasi berikutnya, berkewajiban melanjutkan perjuangan para Kusuma Bangsa tersebut dengan cara yang berbeda, tetapi tetap dengan tujuan yang sama, yakni mempertahankan keutuhan NKRI ini, tutup Zul Elfian. (SR@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button