POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Personel Pospam Pamoyanan Pantau Pengunjung Obwis Ampera Waterpark Dan Wahana Alam Parung

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Mengisi liburan akhir Tahun, warga berbondong bondong mengunjungi obyek wisata diantaranya, Ampera Waterpark dan Wahana Alam Parung di Desa Guranteng Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya.

Personel Pospam Pamoyanan melaksanakan pemantauan di 2 lokasi obyek wisata, berkordinasi dengan pihak pengelola, untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Ka Pospam Pamoyanan IPTU Asep Saefullah mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan patroli memantau pengunjung objek wisata.

“Kami berkoordinasi dengan pihak pengelola obyek wisata, ciptakan kamtibmas yang kondusif”, ujarnya, Selasa, 27 Desember 2022.

Menurutnya, sebelumnya pihaknya sudah kordinasi dengan pengelola untuk menyiapkan lahan parkir yang memadai berikut petugas parkir, serta menghimbau kepada pengunjung untuk tetap disiplin prokes.

“Kami himbau kepada para pengunjung untuk tetap mengawasi keluarganya saat beraktifitas di area obyek wisata, demi keselamatan”, jelasnya.

Ia menambahkan, dengan kehadiran Polri ditengah kegiatan masyarakat, sebagai upaya memberikan perlindungan dan rasa aman, sehingga aktifitas warga dapat berjalan kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button