POLRI

Personil Polsek Tanjungjaya Laksanakan Giat Binluh Prokes

TANJUNGJAYA, suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungjaya, Desa Cibalanarik Briptu Maulana Edi, pada hari Minggu, Tanggal 3 April 2022, telah melaksanakan kegiatan sosialisasi himbauan kepada Masyarakat di Kampung Rengrang Desa Cibalanarik, Kecamatan Tanjungjaya kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kegiatannya Briptu Maulana Edi telah menyampaikan hal mengenai situasi New Normal Pandemi Covid – 19, yang harus segera dilaksanakan Vaksinasi dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan supaya tetap disiplin dalam menggunakan Masker, selalu Cuci Tangan dan menjaga jarak tidak boleh berkerumun untuk menghindari menularnya Virus Corona Covid 19.
Selama kegiatan situasi dalam keadaan aman kondusif”, ujarnya.

Dalam hal ini kami sangat mendorong sekali para Bhabinkamtibmas untuk lebih sering berkunjung ke desa binaannya guna pendekatan dengan para Ulama dan para tokoh serta masyarakat.

Selain dengan pihak Desa tentunya, hal ini dapat mempercepat dan menyerap Informasi dari masyarakat dan mereka sekaligus dapat terlindungi, serta berikan pelayanan kita yang terbaik bagi masyarakat kita, tutup Kapolsek Tanjungjaya Ipda Jajat Jatnika.
(Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button