Pemerintahan

Pimpin Apel Bulanan, Sekda Kab Solok Medison Sampaikan Ini

Medison,S. M. Si Sekda Kab Solok Pimpin Apel Bulanan Dilingkup Pemkab Solok

Senin, 7 Februari 2022

Kab Solok, Suaraindependent.idMedison, S. Sos, M. Si merupakan Sekda Kab Solok defenitif sejak di tetapkan dan dilantik oleh Bupati Solok H. Epyardi Asda pada tanggal 24 Januari 2022 yang lalu.

Hari ini, Senin (7/2), bertempat di Lapangan Komplek Perkantoran Bupati Solok, Sekda Medison pimpin apel pagi di lingkup Pemerintahan Daerah Kabupaten Solok. Ini merupakan apel perdana yang saya pimpin semenjak dilantik menjadi Sekretaris Daerah Kab Solok, ucap Medison.

Hadir bersama Sekda Kabupaten Solok Medison, S. Sos, M. Si dilapangan upacara apel pagi, Staf Ahli dan Asisten Bupati  seluruh Kepala OPD, ASN di Lingkungan Pemerintah Kab Solok

Sambung Medison, saya berharap dukungan dan suportnya dari seluruh Asisten, Staf Ahli Bupati dan seluruh ASN agar dapat bekerja dengan baik dalam mewujudkan visi misi “Mambangkik Batang Tarandam, Menjadikan Kabupaten Solok Terbaik di Sumatera Barat”

Kepada Seluruh ASN, bekerjalah secara profesional di tempat bertugas dan sesuai tupoksinya masing masing. Utamakan bekerja secara super tim, bukan perseorangan, imbuhnya.

Mari kita memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya kepada masyarat terutama bagi OPD yang melaksanakan pelayanan publik. Secara bertahap kita akan kembali menata pemerintahan Kab Solok ini dengan sebaik baik nya

“Alhamdlillah kemarin dari hasil catatan ombudsman RI tahun 2021 , Kab Solok sudah masuk kategori sedang.” Mari kita sama sama memperbaiki sistem kerja sesuai dengan struktur administrasi dan pemerintahan, terang Medison.

Dilanjutkan Sekda, saya berharap kepada ASN untuk dapat mempelajari dan memahami segala aturan yang ada, sehingga kebijakan yang akan diambil pimpinan sesuai dengan aturan yang ada

Pemerintah Daerah Kab Solok saat ini dalam tahapan melengkapi struktur, dan akan disegerakan pelantikan pejabat Eselon II dan III secara serentak di bulan Maret mendatang. Saya berharap hal ini tidak mempengaruhi kinerja ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok, tutur Medison. ([email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button