Pemerintahan

Pindah Rumah, Dinsos Kab Solok Tempati Gedung Baru

Kantor Dinas Sosial Kab Solok yang baru dan merupakan eks kantor BPBD Kab Solok

Senin, 7 Februari 2022

Kab Solok, Suaraindependent.id– Tempati eks Kantor BPBD Kabupaten Solok, Dinas Sosial Kabupaten Solok mulai berkantor hari ini, Senin (7/2) di Komplek Perkantoran Bupati Solok Arosuka.

Sebelumnya, Dinas Sosial Kabupaten Solok berkantor di samping atau di komplek Gedung BLK Lubuk Selasih. Terhitung pada hari ini, Dinas Sosial menempati Gedung bekas Kantor BPBD yang pindah ke Koto Baru Solok. Dan gedung itu juga merupakan bekas Kantor BPBD Kab Solok yang lama.

Secara resmi, terhitung hari ini Senin 7 Februari 2022, seluruh tugas-tugas perkantoran dan pelayanan masyarakat pada Dinas Sosial Kabupaten Solok sudah dilaksanakan disini, terang Kadis Sosial Kab Solok Ir. Syoufitri.

“Kita memang menempati Gedung Perkantoran bekas Kantor BPBD Kabupaten Solok. Sementara BPBD sendiri sudah menempati kembali kantornya yang lama di dekat komplek Masjid Islamic Center Koto Baru Kecamatan Kubung.”

Dikatakanya Syoufitri, pemindahan kantor Dinas Sosial Kabupaten Solok ini, adalah dalam rangka untuk lebih memaksimalkan lagi semua pelayanan ke masyarakat dalam satu pintu, terang Kadis Sosial Kab Solok. (billy@sni-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button