Peristiwa

Plt. Wali Kota Gunungsitoli Dan Bupati Nias Hadiri Temu Pisah Kapolres Nias

GUNUNGSITOLI, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Plt. Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE.,M.Si bersama dengan Plt. Ketua PKK Kota Gunungsitoli Ny. Venny Sowa’a Laoli serta Bupati Nias menghadiri acara Temu Pisah Kapolres Nias dari AKBP Luthfi, S.I.K (Pejabat Lama) kepada AKBP Revi Nurvelani, S.H., S.I.K., M.H (Pejabat Baru ) bertempat di Pendopo Bupati Nias, Jumat (02/02/2024).

AKBP Luthfi, S.Ik pada Saat menyampaikan bahwa, Kepulauan Nias mempunyai banyak potensi, tempat wisata yang Indah, belum banyak yang bisa saya perbuat, masih banyak kekurangan. Untuk itu Saya mohon maaf, sekalian saya dan keluarga mohon diri ” Ujar AKBP Luthfi,S.Ik yang mendapat promosi menjadi Wakil Direktur Lalulintas Polda Sumut ucapnya.

Pejabat baru Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, terlebih dulu awali dengan pemasangan  penyematan pakaian Adat Nias kepada AKBP Revi Nurvelani dan Ibu Rani Revi Nurvelani.

Dalam perkenalan singkat  Pejabat baru Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani,  mengatakan, saya dan keluarga mohon di terima sebagai warga di wilayah Kepulauan Nias, dan sekaligus mohon bantuan dari seluruh elemen masyarakat Kepulauan Nias.

Tanpa dukungan, saya tidak bisa berbuat apa-apa, pengamanan pemilu 2024, menjadi tanggungjawab besar yang harus di sukseskan “Ujar AKBP Revi Nurvelani.

Dalam acara Temu Pisah Kapolres Nias turut hadir Semua Kepala Daerah se-Kepulauan Nias, Wakil DPRD Kota Gunungsitoli, Forkompimda se-Kepulauan Nias, Tokoh Agama se-Kota Gunungsitoli. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button