POLRES GARUT-POLDA JABAR

Polsek Tarogong Kidul Polres Garut Pastikan Bansos Tepat Pada Penerimanya

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Polsek Tarogong Kidul Polres Garut lakukan pengamanan penyaluran bantuan sosial cadangan beras pemerintah tahun 2024 untuk warga Kelurahan Sukajaya Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut, Selasa 30 Januari 2024.

Kegiatan tersebut di laksanakan di Kantor Kelurahan Sukajaya Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut pada pukul 09.00 WIB.

Sesuai arahan dari Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., agar jajaran Kepolisian dapat memonitoring dan mengamankan kegiatan yang berhubungan masyarakat. Hal itu di sampaikan oleh Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Alit Kadarusman.

Maksud dari pengamanan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tarogong Kidul dan Babinsa adalah untuk memastikan tepat sasaran. Selain itu juga membuat nyaman masyarakat akan kehadiran Polisi dan dilakukan dalam rangka cooling system menjelang Pemilu 2024 pengamanan Operasi Mantap Brata Lodaya 2024.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan aman, masyarakat penerima bantuan terlayani dan berlangsung dengan lancar dan kondusif.” Pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button