PARIWISATA

Promosikan Pariwisata, Disparpora Kabupaten Tasikmalaya Gelar Pelatihan Konten Kreator

KABUPATEN TASIKMALAYA-JAWA BARAT || suaraindependentnews.id – Dinas Pariwisata dan Olahraga Kabupaten Tasikmalaya melalui Bidang Ekonomi dan Kreatif menggelar Pelatihan Konten Kreator Tahun 2023.

Kegiatan yang di laksanakan pada Selasa (14/11) tersebut yang dilaksanakan di Taman Pico Rancapaku kecamatan Padakembang dan di buka secara resmi kepala Dinas Parpora Itang Budianto, S.IP., M.Si.

Kepala Dinas Parpopora Kabupaten Tasikmalaya, H. Itang Budianto menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan pelatihan ini, menurut hal ini penting untuk mendorong kemajuan pariwisata di Kabupaten Tasikmalaya.

“Pariwisata akan maju jika didukung dengan pentahelix dan salah satunya adalah peran media yang di dalamnya ada media sosial, para peserta ini diharapkan dapat aktif membuat konten untuk mempromosikan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Tasikmalaya”, ucapnya, Selasa 14 November 2023.

Kemajuan pariwisata yang ada di kabupaten Tasikmalaya ini kata Itang, diakuinya masih kurang dalam bidang promosi, akan hal tersebut maka dengan kegiatan ini para peserta bisa menjadi solusi untuk ikut mempromosikan pariwisata khususnya yang berada di kabupaten Tasikmalaya.

Sementara itu menurut kepala bidang ekonomi kreatif dinas pariwisata kabupaten Tasik Tete d tahkik. Kegitan ini di ikuti 40 peserta yang semuanya merupakan anak-anak muda dari tiap kecamatan.

Dalam kegiatan tersebut menghadirkan nara sumber YouTuber Eri FHR 21 dari Entertainment dan Elma Yunita dari SWJ Ambasador Jawa barat perwakilan kabupaten Tasikmalaya dan Hendra yang merupakan jurnalis Tasik TV. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button