WISATA KEAGAMAAN

Raker Guru Jemaat Se Gereja ONKP Di Hadiri Bupati Nias Barat.

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd.,MA.,MM bersama Sekda  Prof. Dr. Fakhili Gulö, M.Sc dan sejumlah Pimpinan OPD lingkup Pemkab.Nias Barat, hadiri Pelaksanaan Acara Pembukaan Rapat Kerja (RAKER) Guru/Pendeta Jemaat se-Gereja ONKP, yang dilaksanakan di Gereja ONKP Jemaat Hiligafia Resort Hiligafia Desa Sisobambowo Kecamatan Mandrehe Kabupatèn Nias Barat; Kamis, (04/03/2021)

Rapat Kerja kali ini di buka secara resmi oleh Ephorus ONKP Pdt. Saradödö Gulö, S.Th; di saksikan Bupati Nias Barat dan para undangan serta ratusan Peserta Rapat Kerja (Pendeta Jemaat/Guru Jemaat) se-Gereja ONKP.

Dalam sambutannya Bupati Nias Barat mengapresiasi Ephorus ONKP bersama BPH dan Unsur Majelis Sinode ONKP, yang sudah mampu menyelenggarakan Rapat Kerja Guru Jemaat/Pendeta Jemaat Gereja ONKP.

Rapat Kerja ini merupakan bentuk BHAKTI kita sebagai Hamba Tuhan dalam melakukan tugas-tugas pelayanan, tugas pelayanan yang kita lakukan hari ini adalah bagaimana meningkatkan mutu pelayanan dalam menumbuhkan iman percaya para Jemaat agar nama Tuhan senantiasa di muliakan dan Jemaat Tuhan memiliki motifasi melalui pelayanan kita.

Dikesempatan itu juga Faduhusi menyampaikan permohonan maaf jika selama memimpin Nias Barat, baik pada saat Pj.Bupati maupun di saat defenitif pada periode 2016-2021 (sekarang) ini banyak kelemahan dan kesalahan, juga masih ada program yang belum sempat terlaksana oleh karena berbagai hal keterbatasan.

Kita yakin bahwa Nias Barat akan maju pada periode ke-5 atau ke-6 karena dana yang kita miliki masih sangat terbatas; jangan kita bandingkan dengan Kota Gunungsitoli atau daerah-daerah lain yang sudah lama terbentuk, tetapi atas kerjasama semua pihak niscaya Nias Barat akan berkembang ke depan, Ujarnya. (FL/Aa)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button