Peristiwa

Rumah Warga Wonokitri Terbakar, PMI Tosari Berikan Bantuan Sembako

PASURUAN || suaraindependentnews.id -Peristiwa kebakaran rumah yang terjadi akibat konsleting listrik di Rumah Wandi yang merupakan Warga Dusun Wonokitri mengakibatkan kerugian yang besar.

Kebakaran rumah tersebut terjadi pada hari Selasa 23 Januari 2024 yang terletak di Dusun Wonokitri RT 003/002 Desa Wonokitri Kecamatan Tosari Kabupaten Pasuruan.

Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Tosari menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran rumah, Rabu 24 Januari 2024.

Pemberian bantuan ini, merupakan wujud kepedulian PMI Kecamatan Tosari untuk meringankan beban dari korban kebakaran serta bisa membantu masyarakat dalam misi kemanusiaan.

Hendri Candrawijaya selaku pengurus PMI Kecamatan Tosari mengucapkan merasa empati kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran.

“Hari ini PMI Kecamatan Tosari memberikan bantuan langsung kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran berupa sembako yang bisa bermanfaat untuk keluarga”, ungkapnya.

“Melalui bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban saudara kita yang menjadi korban kebakaran, semoga para korban sabar menghadapi musibah ini”, pungkas Hendri.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button