POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Sambang Warga, Panit Binmas Polsek Karangnunggal Iptu Yadi Priadi Sampaikan Himbauan Kamtibmas Di Bulan Ramadhan

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Rabu tanggal 12 April 2023 pukul 09.00 WIB, Panit 1 Binmas Polsek Karangnunggal Iptu Yadi Priadi melaksanakan kegiatan di Wilayah Hukum Polsek Karangnunggal.

Panit Binmas Polsek Karangnunggal Iptu Yadi Priadi mengajak warga binaan untuk meningkatan iman dan taqwa dengan memperbanyak ibadah dan hindari kegiatan yang tidak bermanfaat sehingga dapat mengurangi nilai ibadah puasa selama bulan suci Ramadhan.

Selain itu, Panit Binmas mengajak warga binaan untuk bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban dalam menjalankan segala aktifitasnya. Himbauan itu disampaikan berkaitan dengan bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah saat ini.

“Kami himbau masyarakat untuk tidak melakukan aktifitas, membuat, menjual dan atau membunyikan mercon, petasan dengan alasan apapun yang dapat mengganggu pelaksanaan ibadah dalam bulan suci Ramadhan”, imbuhnya.

Kapolsek Karangnunggal Kompol Didin Jumardini melalui Panit Binmas diharapkan warga yang mempunyai anak remaja agar diingatkan untuk tidak melakukan aktifitas balapan liar dijalan raya baik pada siang hari menjelang buka puasa maupun pada pagi hari menjelang subuh.

“Panit Binmas juga menyampaikan kepada warga binaan apabila meninggalkan rumah menuju ke Masjid untuk melaksanakan sholat tarawih agar memperhatikan situasi / kondisi rumah, jendela dan pintu rumah sudah terkunci dan pastikan kompor gas dimatikan sebelum meninggalkan rumah”, jelasnya.

“Diakhir himbauannya Iptu Yadi Priadi kembali menekankan tidak boleh melakukan aksi balap liar dan tetap menjaga kerukunan antar umat beragama”, pungkasnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button