Lingkungan

Sambangi Lokasi Pembangunan Jalan Kujang, Wakil Ketua Karang Taruna Kecamatan Karangnunggal ; Bila Dikerjakan Sesuai Spek Teknis Pasti Hasilnya Baik Dan Berkwalitas

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kerinduan dan harapan warga masyarakat Desa Kujang akan pembangunan perbaikan jalan selama belasan tahun akhirnya terwujud.

Kegiatan Rekonstruksi Jalan dengan sebutan Paket Pekerjaan Peningkatan Jalan Sindangreret – Cidadap pun kini sudah di mulai sejak beberapa hari yang lalu tentunya hal itu jadi pusat perhatian semua pihak.

Wakil Ketua Karang Taruna Kecamatan Karangnunggal Nopi Suhendar berharap kepada pelaksana pekerjaan rekonstruksi peningkatan jalan Sindangreret – Cidadap dilaksanakan dengan baik dan berkwalitas.

Harapan tersebut disampaikan kepada awak media suaraindependentnews.id, saat Nopi menyambangi lokasi pembangunan jalan di Desa Kujang Kecamatan karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, pada Rabu (26/10/2022).

“Alhamdulillah, Do’a dan harapan serta perjuangan kita semua terwujud, Semoga pembangunan rekonstruksi peningkatan jalan Sindangreret – Cidadap yang sedang dikerjakan ini, dapat diselesaikan dengan baik dan berkwalitas”, ujar Nopi.

“Proyek yang anggarannya bersumber dari APBD Provinsi Jawa Barat ini dengan nilai 4,6 Milliar diharapkan dikerjakan sesuai spek teknis dan bisa tuntas tepat waktu”, tandas Nopi Suhendar yang juga sebagai Sekretaris FKDM Kecamatan Karangnunggal. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button