POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Polres Tasikmalaya Dan Jajaran Melaksanakan Bersih Bersih Masjid

POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Polres Tasikmalaya serta seluruh Polsek Jajaran melaksanakan bersih bersih masjid dalam rangka persiapan menyambut bulan suci Ramadhan.

Atas petunjuk dan arahan Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K., M.M., kegiatan ini dilaksanakan serentak di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya, Senin 20 Maret 2023.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K., M.M., mengutarakan bahwa, “Personil Polres melaksanakan bersih-bersih dibeberapa masjid sekitar Polres, sedangkan masjid yang berada diwilayah Polsek jajaran, dilaksanakan oleh personil Polsek yang dipimpin para Kapolsek”, ujarnya.

Kapolres mengatakan, “Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan masjid-masjid yang berada diwilayah Tasikmalaya agar senantiasa bersih dan nyaman untuk menyambut bulan suci Ramadhan yang dimana masjid masjid akan diisi dengan kegiatan-kegiatan masyarakat seperti tarawih, tadarus, Iā€™tikaf dan tentunya sholat wajib yang lima waktu”, tutup Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, SIK., MM. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button