POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Seorang Pria Tewas Dipinggir Sungai Cikunir Sukaratu, Polres Tasikmalaya Kota Lakukan Penyelidikan

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Sempat gegerkan warga dengan ditemukannya seorang pria meninggal dunia di pinggir sungai Cikunir Kampung Pasirnangka Desa Linggajati Kecamatan Sukaratu Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu 8 Juli 2023.

Pertama kali ditemukannya oleh warga bernama Sandi sekira pukul 07.00 WIB pagi, korban diketahui bernama Ujang Muhamad Ridwan (26) warga Desa Padakembang Kabuoaten Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kapolsek Sukaratu AKP Mahmud Darmana mengatakan bahwa penemuan mayat tersebut berawal dari keluarga korban yang kehilangan, kemudian melakukan pencarian.

“Ya benar, tadi pagi sekira pukul 07.00 WIB kami menerima laporan adanya penemuan mayat dipinggir sungai Cikunir”, ungkapnya.

Kemudian Ia menjelaskan, pihaknya mendatangi lokasi kejadian untuk memastikannya, dan berkordinasi dengan Tim Inafis Satreskrim Polres Tasik Kota, untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kami bersama Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya melaksanakan olah TKP, kemudian evakuasi korban dibantu warga sekitar, jenazahnya sementara ada di RSUD Dr Sukardjo Kota Tasikmalaya”, jelasnya.

Menurutnya, dari hasil olah TKP dan pemeriksaan pada tubuh korban, ditemukan ada beberapa luka,namun pihaknya belum bisa memastikan penyebab luka luka tersebut.

“Identitasnya sudah diketahui dan ada keluarganya, untuk luka lukanya nanti hasilnya setelah ada pemeriksaan medis di rumah sakit”, sambungnya.

Ia menambahkan, dari keterangan saksi dan rekan korban, diketahui ada kejadian keributan sebelum korban ditemukan meninggal dunia di pinggir sungai.

“Kami juga menggali informasi dari para saksi, awal sebelum kejadian hingga korban ditemukan dalam keadaan meninggal”, tambahnya.

Ia menuturkan, dari TKP awal diketahui korban sempat nongkrong dengan teman temannya sambil mengkonsumsi minuman keras ( miras) jenis pletok yaitu alkohol 70 persen, air mineral dan minuman berenergi.

“Saat nongkrong itu, korban sempat ribut dengan teman nya, kemudian selang beberapa waktu,korban ribut lagi di tkp ke 2 sehingga ada saling adu pukul, kemudian pagi harinya korban ditemukan meninggal dunia dipinggir sungai”, tuturnya.

“Untuk sementara kami masih memintai keterangan dari beberapa saksi dan melakukan penyelidikan, perkembangannya nanti kami informasikan lebih lanjut”, pungkas AKP Mahmud. (Humas, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button