POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Siaga Amankan Pergantian Tahun Baru, Iptu Tono Suherman ; Polri Menyiapkan Posko Pelayanan Untuk Masyarakat Dan Wisatawan

KABUPATEN TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Jelang perayaan pergantian tahun baru 2024, Kapolsek Cipatujah Iptu Tono Suherman memberikan himbauan kepada warga masyarakat dan wisatawan di wilayah hukumnya.

Iptu Tono menghimbau warga dan wisatawan agar tetap berhati-hati dalam menyimpan kendaraan.

Kapolsek juga menghimbau warga dan wisatawan agar tidak berenang di laut karena berbahaya, Simpan barang-barang berharga ditempat yang aman

“Apabila perlu bantuan polisi segara menghubungi ke nomor kontak yang dipasang di Pos Pelayanan”, ujar Iptu Tono, Minggu 31 Desember 2023.

“Polri melaksanakan PAM malam tahun baru dengan lintas sektoral yakni TNI, RPB, BALAWISTA, PUSKSEMAS dan POL AIR”, jelas Kapolsek kepada awak media suaraindependentnews.id.

“Polri menyiapkan posko pelayanan untuk masyarakat dan wisatawan bertempat di pantai Pasanggrahan Cipatujah, Mengingat bertambah nya pengunjung wisata dibanding hari sebelumnya, Polri siap siaga amankan malam pergantian tahun baru”, pungkas Kapolsek Cipatujah Iptu Tono Suherman. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button