KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Silaturahmi Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna Bersama Ketua Panitia Kejuaraan Karate BKC Provinsi Jabar “Siliwangi Lodaya Cup”

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna,S. Sos., S.I.P., M.M., M.Han, didampingi Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P., menerima silaturahmi ketua panitia kejuaraan karate BKC Provinsi Jabar Mirwan Aji Soleh, M.Pd., beserta rombongan bertempat di Makorem 062/Tn Jln Bratayudha no.65 Kabupaten Garut, Selasa 14 November 2023.

Kedatangan ketua panitia ke Makorem 062/Tn, dengan tujuan selain bersilaturahmi juga menyerahkan undangan dalam rangka kejuaraan karate BKC Provinsi (Kejurprov) Jawa Barat 2023, Siliwangi Lodaya Cup yang akan diselenggarakan di wilayah Korem 062 /Tn, dengan jumlah peserta sekitar 1800 dari seluruh Kab dan Kota se Jawa Barat. Pada hari Sabtu tanggal 25 November 2023 pukul 09 WIB, bertempat di GOR Cikuray Sport Hall R.A.A . Adiwijaya Jalan Merdeka Garut.

Pada kesempatan tersebut Danrem mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada ketua panitia dan rombongan atas kedatangannya di Makorem 062/Tn.

“Lebih lanjut Danrem menyampaikan bahwa Korem 062/Tn sangat terbuka bagi semua, bagi yang akan mengunjungi dan silaturahmi ke Makorem silakan”, ucapnya.

Danrem sangat mengapresiasi dan mendukung penuh atas rencana kejuaraan karate Provinsi tersebut, dan akan melaporkannya kepada pimpinan, karena kegiatan tersebut dapat menunjang prestasi bagi para peserta, apalagi yang mengikutinya siswa-siswi di sekolah yang merupakan bibit-bibit atlet. Sehingga bisa menjadi atlet ke tingkat Nasional dan Internasional dimasa mendatang. (Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button