ORGANISASI

Silaturahmi Pengurus KBRJ Nasional Bersama DPP IP3N Sekaligus Menyerahkan Legalitas Badan Hukum Perkumpulan KBRJ

JAKARTA || suaraindependentnews.id – Jajaran Pengurus Keluarga Besar Rang Jambak Bersama DPP IP3N Organisasi sepakat untuk saling mendukung guna memberikan seputar tentang legalitas UMKM maupun tentang publikasi setiap kegiatan KBRJ Nasional disela sela kegiatan silaturahmi juga secara simbolis DPP IP3N menyerahkan Legalitas Perkumpulan KBRJ Nasional karena telah berbadan hukum dan terdaftar di kementerian hukum dan HAM Republik Indonesia.
berkumpul guna menjaga kekuatan dan rasa persatuan di seluruh lini organisasi, Kamis 28 September 2023.

Agenda silaturahmi tersebut dikemas dalam kegiatan penyerahan legalitas yang sudah berbadan hukum perkumpulan dan memakai jasa pendirian badan hukum di CV IP3N sekaligus membuka peluang program yang dapat dilakukan dalam jangka pendek untuk keluarga besar Rang Jambak.

Turut hadir diantaranya Dewan Penasehat
Yusriadi, Dewan Penasehat
Daswan Basir, Ketum KBRJ Nasional
Roni Putra, Risman Edifal ketua Harian, Bendum Yudarman, Humas Indra syahputra, kemudian perwakilan DPP IP3N adalah Ketum IP3N Didit, Sekjen Khairuddin Harahap, SH, Wakil Bendahara Lia.

Ketum KBRJ Nasional Roni Putra mengucapkan Terimakasih atas kehadiran DPP IP3N serta bantuan dan dukungan dalam pendirian legalitas KBRJ Nasional. Alhamdulilah, ternyata cepat selesai dan sudah terdaftar menjadi perkumpulan berbadan hukum di Indonesia.

“Semua yang ada disini merupakan mitra strategis KBRJ Nasional yang memiliki kepedulian terhadap kemajuan organisasi KBRJ Nasional mari bersama-sama menjaga tali silaturahmi antar organisasi”, ucap Ketua Umum Roni Putra.

Dalam kesempatan tersebut Wanhat KBRJ Nasional Daswan Basir tak lupa menyampaikan pesan dan kesan positif terhadap pentingnya sinergitas maupun peran organisasi kemasyarakatan untuk menunjang perkembangan potensi peran serta masyarakat dalam pembangunan bangsa, mudah-mudahan kedepan kita dapat menjalankan amanah sesuai dengan tugas pokok dan fungsi utamanya KBRJ menjadi wadah pemersatu putra bangsa yang cinta tanah air dan peduli terhadap sesama.

Dewan Penasihat Yusriadi juga menambahkan mengarahkan dalam upaya gerakan sosial, sering kali mengalamin kendala sehingga perlu adanya silaturahmi agar menambah wawasan serta pengetahuan tentang organisasi masyarakat khususnya KBRJ Nasional memperjuangkan kepentingan masyarakat. Untuk itu dirasa penting menyadari nilai-nilai persatuan dan kesatuan antar organisasi masyarakat seperti yang kita lakukan yakni melakukan kerjasama dalam mensosialisasikan program yang strategis dilakukan di masyarakat tentu dengan bantuan pemerintah maupun pihak berwenang.

Ketua Harian KBRJ Nasional Riswan Edifal, “Dalam organisasi itu merupakan hal yang biasa jika banyak rintangan namun kita sadari berkat tekad dan kebersamaan merupakan hal yang sangat penting kita menyamakan visi misi untuk maju bersama yang terpenting adalah bagaimana komitmen kita untuk berbuat baik kepada masyarakat tetap mengutamakan asas manfaat dan kemaslahatan bagi masyarakat banyak”, katanya.

Sementara itu, Bendahara Umum KBRJ Yudarman menyampaikan rasa hormat dan terimakasih kepada DPP IP3N atas kesempatan yang diberikan kepada pihaknya untuk turut membantu proses legalitas perkumpulan KBRJ Nasional.

Humas KBRJ Nasional Indra Syaputra mengucapkan, “Terimakasih kepada DPP IP3N karena sudah memberikan kesempatan hadir dalam acara silaturahmi, ini sebuah kehormatan bagi kami, dan semoga kedepannya DPP IP3N semakin jaya”, ujarnya.

Sementara itu, Ketum DPP IP3N menyampaikan, “Dengan sering menjalin silaturahmi bersama organisasi KBRJ Nasional ini, diharapkan menjadi langkah masif mempersatukan kekuatan dan rasa persatuan antara organisasi masyarakat, yang terpenting adalah menyamakan langsung kemaslahatan umat bantu pemerintah dan masyarakat”, tegas Didit.

Kemudian Sekjen DPP IP3N Khairuddin Harahap SH, mengucapkan, “Terimakasih atas kepercayaan KBRJ Nasional kepada Jasa IP3N dalam mengurus legalitas perkumpulan KBRJ Nasional, semoga kedepannya lebih baik dan dapat bermitra dengan stakeholder yang utama adalah perkumpulan berbadan hukum sangat penting karena demi profesionalisme organisasi dalam mengembangkan organisasi baik di Indonesia maupun internasional, sekali lagi kami ucapkan selamat atas keberhasilan KBRJ ikut serta dalam pembangunan bangsa, semoga kita senantiasa sukses selalu”, tutupnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button