POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sinergitas TNI-POLRI Bersama Warga Kota Tasikmalaya Bersihkan Sampah Di Komplek Olahraga Dadaha

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Dalam upaya menjaga kebersihan Kota Tasikmalaya, TNI-Polri dan Komunitas Freekitiw serta Forum Paseh Bersatu (FPB) menyelenggarakan kegiatan olahraga bersama serta aksi bersih-bersih sampah di Komplek Olah raga Dadaha Kota Tasikmalaya, Selasa 14 November 2023.

Kegiatan senam bersama dan bersih bersih melibatkan personel dari Kodim 0612 Tasikmalaya , Lanud Wiriadinata dan Polres Tasikmalaya Kota berkolaborasi dengan komunitas masyarakat dari berbagai pihak, termasuk Srikandi Kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup.

Hadir dalam kegiatan itu Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, Dandim O612 Tasikmalaya Letkol Inf Rd Henra Sukmadjidibrata, Kadisporabudpar Kota Tasikmalaya Deddy Mulyana, Ketua Freekitiw Bahagia Ujang Shanrila, dan pihak peduli lingkungan lainnya.

Menurut Ketua Freekitiw, Ujang, menjelaskan bahwa kegiatan olahraga bersama untuk kesehatan dan dilanjutkan dengan membersihkan area Dadaha dari sampah.

“Kami berinisiatif melaksanakan aksi bersih bersih di sekitar Dadaha karena masih banyak ditemuinya sampah”, jelasnya.

Menurutnya, aksi bersih-bersih ini akan menjadi kegiatan rutin yang melibatkan beberapa pihak dan komunitas di Kota Tasikmalaya, untuk mewujudkan Kota Tasikmalaya tetap bersih dan nyaman.

Diharapkan kegiatan aksi bersih bersih ini, dapat menjadi motivasi bagi seluruh masyarakat dalam menjaga kebersihan Kota Tasikmalaya, sehingga memberikan dampak positif bagi lingkungan dan mendorong partisipasi lebih banyak warga untuk peduli kebersihan. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button