Tak Berkategori
Trending

Stinjau laut Menelan Korban, 1 Meninggal Tertimpa Kayu Tumbang

Korban di evakuasi oleh Tim Basarnas Padang propinsi Sumbar

Kota Padang–Suaraindependent.id– Kabar duka menyelimuti masyarakat Kota Solok, salah satu putra terbaiknya menjadi korban timpaan kayu lapuk yang tumbang kearah jalan lintas Sumatera stinjau Laut Lubuk Peraku Indarung Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang Propinsi Sumbar, Rabu (30/12).

Saat ditemukan, korban sudah tergeletak di pinggir jalan raya dalam kondisi yang menggenaskan, diperkirakan korban sudah meninggal dunia, disamping tubuh korban juga ditemukan kendaraan roda dua yang diduga kendaraan korban dalam keadaan ringsek parah, menurut masyarakat setempat, korban melintas dari arah Kota Padang menuju Kota Solok.

Ipda Yuherman Panit 3 Polsek Lubuk Kilangan Kota Padang yang tiba di lokasi kejadian menerangkan bahwa informasi ini kami dapatkan dari laporan masyarakat sekira jam 14.30 wib, dan tim langsung menuju lokasi, sesampainya di lokasi kami menemukan ada pohon tumbang yang menimpa seorang pengendara motor roda dua,

Kayu tersebut tumbang dan jatuh kearah jalan lalu lintas Solok Padang dan menimpa pengendara tersebut, korban saat kita temui diperkirakan sudah meninggal dunia dan pada saat kejadian korban berkendaraan sendirian, terang Panit.

Data korban ;
Nama ; Berli Nofanda Pramudya
Tempat/ tgl lahir ; Kota Solok 12-11-2000 Jenis kelamin ; laki laki
Alamat ; Jalan gelanggang Tingga RT/ RW ; 001/001 Kelurahan Sinapa Piliang Kec. Lubuk Sikarah Kota Solok
Pekerjaan ; Mahasiswa

Riko Likardo Dantim Basarnas Kota Padang Propinsi Sumbar, kepada wartawan media online Suaraindependent.id mengatakan, pada hari ini kami dari Basarnas lagi mengadakan giat Siaga Khusus Nataru dan melakukan Patroli kearah batas Kota Padang dan Solok,

Dalam perjalanan, kami dari Tim Basarnas menemukan kejadian seperti ini, ada salah satu pohon lapuk di pinggir tebing tumbang ke arah jalan raya, setelah kami eksekusi ternyata ada korban yang tertimpa kayu tersebut dan tergeletak di pinggir jalan, diperkirakan korban sudah meninggal dunia, ujarnya.

Di lokasi kejadian, saat kami tiba sudah ada masyarakat dan anggota Polsek Luki di lokasi, sementara waktu korban sudah kami amankan

Hasil koordinasi dengan pihak kepolisian yang berada di tempat kejadian, kami lakukan evakuasi terhadap korban dengan memasukan ke dalam kantong mayat, saat ini, kami lagi menunggu ambulance untuk di bawa ke RS, terang Riko.

Selain korban yang meninggal, juga ada korban lain, seorang pengendara motor yang melintas dari arah Solok, namun hanya mengalami cedera ringan, sambil menunggu pihak keluarga menjemput, korban saat ini sudah kita obati.

Untuk korban yang meninggal, pihak kepolisian sudah menghubungi keluarga korban,

Selanjutnya, kita menunggu ambulance untuk membawa jenazah ke RS atau langsung ke rumah duka, tergantung koordinasi pihak keluarga dengan pihak kepolisian, kami disini sifatnya hanya membantu evakuasi, papar Dantim Basarnas. (Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button