PENDIDIKAN

STP Khairu Ummah Sumedang Gelar Pelepasan Dan Wisuda Di Islamic Center

KABUPATEN SUMEDANG-JABAR || suaraindependentnews.id – Sekolah Tahfizh Plus Khoiru Ummah Tingkat Dasar Sumedang menggelar acara wisuda dan pelepasan di Gedung Islmic Centre Sumedang, jalan Kutamaya No. 25, Kelurahan Kotakulon, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang.

Kegiatan tersebut diikuti ratusan siswa-siswi Sekolah Tahfizh Plus Khoiru Ummah Tingkat SD dan SMP.

Dengan tema utama “Teruslah Berjuang, Arungi Samudra Ilmu Wahai Calon PemimpinKU”.

Acara pun berlangsung dengan khidmat dan penuh makna. Selain itu, acara itu ditutup dengan pembagian rapor semester dua yang menandakan akhir dari tahun ajaran 2022-2023.

Perlu diketahui, sekolah Tahfizh Plus Khoiru Ummah merupakan institusi pendidikan yang bercita-cita melahirkan kembali generasi terbaik umat, generasi Hafizh Qur’an berkarakter pemimpin yang tercermin dalam kecerdasan berfikirnya, kefaqihannya dalam agama, keberaniannya menyuarakan kebenaran (Islam), dan memberi pengaruh baik di keluarganya, komunitas, dan masyarakat.

Setiap tingkat pendidikan di Sekolah Tahfizh Plus Khoiru Ummah memiliki fokus perhatian yang berbeda sesuai dengan tingkat umur, perkembangan akal dan naluri siswa.

Dipadukan dengan metode ‘talqiyan fikriyan’ (membangun kemampuan siswa berpikir solutif secara Islami dan mandiri), diharapkan akan muncul generasi-generasi Islam yang siap menjadi pemimpin di masa depan.

Sekolah Tahfizh Plus Khoiru Ummah Tingkat Dasar Sumedang, Alamat : Komplek Dano Permai Blok A 36 Kecamatan Sumedang Utara. ([email protected]).

Yuk Bergabung Bersama Para Penghafal Al Qur’an.

Yayasan Generasi Khoiru Ummah. No : AHU-0011438.AH.01.04. Tahun 2016.

Jalan Sopian Iskandar Gang Inpres No 04, RT 04/12 Kelurahan Kota Kaler, Sumedang Utara. 081321991924.

Info Donasi :
Transfer ke rekening
💳 BNI Syariah a.n Yayasan Generasi Khoiru Ummah: No. Rek 0992255007
( Konf: 0888-2357-500)
https://www.instagram.com/p/CtomFcgJMut/?igshid=MTc4MmM1YmI2Ng==

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button