PeristiwaTak Berkategori

Sukseskan Pilkada Serentak 2024, KPU Serahkan RAB Ke Bupati Solok

Komisioner KPU Kabupaten Solok serahkan RAB Pilkada Serentak tahun 2024 mendatang kepada Bupati Solok
Komisioner KPU Kabupaten Solok serahkan RAB Pilkada Serentak tahun 2024 mendatang kepada Bupati Solok

6 Juni 2022

Kab Solok, Suaraindependent.id— Pilkada Serentak yang akan di selenggarakan pada pertengahan 2024 nanti, terkesan tidak akan di undur seperti yang di gadang gadangkan orang beberapa waktu lalu.

Rumor itupun terbantahkan, Senin (6/6) Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Solok sambangi Pemkab Solok guna menyerahkan Rencana Anggaran Biaya (RAB) Pilkada Serentak tahun 2024 Ke Bupati Solok

Bupati Solok, H. Epyardi Asda, M.Mar pada kesempatan itu menerima rombongan KPU Kab Solok bersamaan dengan penyerahan RAB Pilkada Serentak tahun 2024 Kabupaten Solok mendatang di ruang kerjanya,

Hadir bersama Bupati, Sekda kab Solok Medison, M.Si, Asisten II Bidang Koordinator Etbang Kesra Drs. Syahrial, MM. Sementara itu, rombongan Komisioner KPU di pimpin lansung Oleh Ketua KPU Kabupaten Solok Ir. Gadis M, M.Si

Ir. Gadis mengungkapkan, kedatangan komisioner KPU Solok ini dalam rangka menyampaikan kebutuhan anggaran untuk Pilkada Serentak tahun 2024 mendatang. Untuk proses Pilkada Serentak tersebut, KPU Kab Solok membutuhkan Anggaran RP. 45.930.760.739.

Selain penyerahan RAB Pilkada, Ketua KPU juga melakukan koordinasi terkait Tanah Hibah Pemkab Solok untuk bangunan gedung KPU yang baru nantinya.

Terkait kedatangan Komisioner KPU Kab Solok tersebut, Bupati Solok memerintahkan Sekda untuk mengkoordinasikan dengan TAPD, OPD dan stakeholder terkait dan sesui dengan jadwal waktu yang telah ditentukan.

Epyardi Asda menegaskan, “terkait dengan pilkada serentak tahun 2024 mendatang, kita perlu On The Track,”

Bupati juga menekankan, Pemkab Solok akan mendukung penuh Pilkada Serentak tahun 2024 mendatang. “Mari kita jaga kedamaian di tengah – tengah masyarakat Kab Solok Pilkada Badunsanak.”

Mengenai hibah tanah, lanjut Bupati. Hibah tanah tersebut digunakan untuk Gudang Logistik KPU Kabupaten Solok, kepada OPD terkait agar prosesnya dapat di Segerakan, ulas Epyardi. (Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button