SOSIAL

Wabup Nias Barat Melayat Rumah Duka Atas Meninggalnya Bapak A. Khari Gulo Di Desa Lawelu.

NIAS BARAT, Suara Independentnews.id

Wakil Bupati (Wabup) Nias Barat Khenoki Waruwu didampingin Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias Barat Haogomano Gulo dan Angogota DPRD Kabupaten Nias Barat Yaredi Gulo dan Camat Ulu Moro’o Yosefo Laia baru-baru ini melayat di tempat duka atas meninggalnya Bapak A. Khari Gulo di Desa Lawelu Kecamatan Ulu Moro’o, Senin (11/01/2021).

Kata-kata penghibur dari Bapak Khenoki Waruwu menyatakan bahwa bagi keluarga yang ditinggalkan diberi penghiburan dan ketabahan serta keikhlasan. “Semoga almarhum diterima disisi Yang Maha Kuasa dan juga kita sabar untuk merelakannya, karena semua manusia memang menjalaninya kematian.

Maka semasa kita memiliki waktu yang singkat mari kita berbuat kebaikan kepada sesama kita dan saya sebagai wakil bupati sekarang ini, saya selalu teringat Visi dan Misi untuk berbaur kepada masyarakat juga bersosial itu sangat dijujung tinggi,” ujarnya.

Pada akhir acara, Wakil Bupati memberi bantuan berupa tali asih  kepada keluarga duka, turut selanjutnya pula wakil DPRD Nias Barat dan Anggota DPRD juga ikut serta memberikan.  (FL/Aa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close