Pemerintahan

Wabup Nias Utara Pimpin Upacara Penaikan Bendera Awal Tahun 2023

NIAS UTARA, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Mengawali tahun 2023 yang penuh berkat dan kondisi cuaca yang sangat bersahabat, Pemerintah Kabupaten Nias Utara melaksanakan Upacara Penaikan Bendera yang di Pimpin oleh Wakil Bupati (Wabup)  Nias Utara, Bapak Yusman Zega, A.Pi., M.Si yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Nias Utara. Senin (02 Januari 2023).

Wakil Bupati Nias Utara dalam amanatnya mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan, bahwa hari ini kita bisa menginjakkan kaki di hari kedua tahun 2023 dan melaksanakan upacara Penaikan Bendera di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Nias Utara di awal tahun 2023. Wakil Bupati Nias Utara juga menyampaikan dengan memasuki tahun yang baru, tidak mesti semua harus baru tetapi dengan tahun yang baru paling tidak inovasi, motivasi dan semangat dalam bekerja harus baru. Wakil Bupati mengingatkan bahwa dengan sudah ditandatangani fakta integritas/janji pada bulan yang lalu oleh para kepala OPD berdasarkan indikator yang sudah disusun supaya ditaati, dipatuhi dan dilaksanakan sesuai dengan mekanisme yang berlaku.

Beliau juga menghimbau untuk memberikan ruang pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan juga untuk mencanangkan inovasi Pemerintah Kabupaten Nias Utara yang 101 jenis inovasi yang sudah dibuat sehingga nilai inovasi Kabupaten Nias Utara semakin meningkat karena start awal di tahun 2023 ini adalah hasil evaluasi tahun 2022.

Mengakhiri amatnya Wakil Bupati Nias Utara berharap untuk melakukan tugas-tugas dengan baik dan jujur dalam melaksanakannya, jujur dalam kepribadian, kepada sesama, kepada pimpinan maupun bawahan, jika dilakukan semua dengan niat yang baik, maka pasti tidak ada hambatan dan tentunya mendapat hasil yang baik.

Pada Upacara ini dihadiri oleh, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara, Staf Ahli Bupati Nias Utara, Asisten Sekda Kabupaten Nias Utara, Kabag, Kepala OPD Lingkup Pemerintahan Kabupaten Nias Utara, Camat Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara, ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara dan THL. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button